Ami Wajima - Gensou Drive [Mayoiga Opening] Lirik dan Terjemah

Ami Wajima - Gensou Drive Lirik dan Terjemahan

Ami Wajima – Gensou Drive

TV Size
Gensou shoudou meisou
Mimi no doa tataku
Daijoubu tsutaetai yo aahh
Boku wa koko ni iru sa
-Ilusi Desakan Renungan
-Membuka pintumu
-Aku ingin memberitahumu itu akan baik baik saja
-Aahh, Aku di sini denganmu

Kotoba wa darenimo kikoenai
Kokoro no naka jimonjitou no torishirabeshitsu
Miteminu furi o shiteitara
Kagami ni utsuru hito no me tookunatte sotto naita
-Tak ada yang bisa mengdengar kata-kataku
-Hati terdalamku seperti ruang introgasi satu sisi
-Tapi jika aku mencoba untuk berpura-pura seperti tak melihat
-Mata orang yang di cermin yang jauh, diam diam menangis

Mouichido nido to modorenai yume kara sameta toki
Kasuka na nukumori ga hora, nokotta
-Ketika aku terbangun lagi dari mimpi ini aku tak pernah kembali
-Ada sedikit kehangatan yang tertinggal

Gensou shoudou meisou
Boku no doa tataku
Daijoubu tsutaetai yo mada osoku wa nai kara
Taion shinon saibou
Kimi o mitsuketa yo
Taisetsu na wasuremono ga aa, soko niwa aru kara
-Ilusi Desakan Renungan
-Mengetuk pintu
-Aku ingin mengatakan pada diri sendiri itu semua akan baik-baik saja Itu masih belum terlambat
-Suhu tubuh Detak jantung Sel
-Aku telah menemukanmu
-Ada sesuatu yang benar-benar penting yang aku lupa

Seiippai ikita akashi ga ippai afuretekurunda
Meiippai hashiritsudzukeyou bokura niwa mirai ga aru kara
-Begitu banyak tanda-tanda bahwa kita hidup dipenuhi kehidupan yang mengalir
-Jadi lebih baik kita tetap berjalan dengan semua kekuatan kita, masih ada masa depan bagi kita!

Full Size (Coming Soon) -3 Mei 2016-

Translate Indonesia by
Bagus Wahyu
Share on Google Plus

Ami Wajima - Gensou Drive [Mayoiga Opening] Lirik dan Terjemah

Jangan lupa share dan komentar ya teman teman. Juga Kritik dan sarannya yahh. :)
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment