Flumpool - Yoru Wa Nemureru Kai [Ajin Op] Lirik dan Terjemah



Fukaku nemureru kai?
Kizu wa iyaseta kai?
Yoru ga sabishii kara tte muri shite dareka o aisanaide
-Dapakah kau tidur nyenyak ?
-Telah sembuh kah lukamu ?
-Hanya karena kesepian di malam, jangan memaksamu untuk mencintai seseorang

Yume o miru koto datte
Musebinaku koto datte
Shiri mo shinai mama shindemitatte
-Bahkan jika kau akan mengakhiri itu
-Tidak pernah mengetahui bagaimana rasanya mimpi
-Atau terperangkap oleh air mata

Asu ni kakureta kai?
Iki wa hisometa kai?
Ima ga kurushii kara tte muri shite jibun kaenaide
-Apakah besok kau akan menyembunyikan diri ?
-Apakah kau sudah membunuh napas mu ?
-Bahkan jika kau mengatakan hal yang sulit sekarang, tolong jangan keluar dari jalanmu untuk mengubah

Yuukan na banjin datte
Nayameru kohitsuji datte
Mawarimichi shite ikiteru tte
-Karena liar, bahkan berani
-Dan kekhawatiran sekecil domba
-Menjalani hidup mereka yang berputar

Medatanai you ni
Taerareru you ni
Shikoukairo wa mada tomenai you ni
-Jadi aku tidak mencari perhatian
-Jadi aku bisa terus menunggunya
-Jadi pikiranku terlatih untuk tidak berhenti dulu

Koyoi, RUN AWAY RUN A WAY uso mitai da
Dareka kono te tsukandekure yo
Mienai asu wa konakute ii
Ima wa tada nemuritai
-Malam ini, aku akan lari - lari seolah-olah itu bohong
-Seseorang, raihlah tanganku!
-Aku tidak peduli esok yang tidak diketahui tidak pernah datang
-Semua yang aku inginkan sekarang adalah tidur!

Yobeba kikoeteiru kai?
Arukihajimeru kai?
Kokoro kudakareta tte muri shite kyosei hattenda
-Apakah kau bisa mendengarkanku saat ku panggil ?
-Bisakah kau mulai berjalan sekarang ?
-Bahkan jika hatimu hancur, kau berusaha untuk terlihat kuat

Kodou o uchinarasou ze
Koe o hariageyou ze
Uzai seken ni misetsukeru you ni
-Mari buat hati kita menjadi keras
-Mari angkat suara keras kita
-Seakan memeritahu dunia maksud kami bisnis

Tomaranai you ni
Yurugi nai you ni
Jibun jishin wa mada sutenai you ni
-Sehingga kita tidak berhenti di linasan kita
-Sehingga kita tidak goyah
-Sehingga kita masih bisa mengatur untuk tak membuang diri sangat jauh

Koyoi, LIVE AND DIE LIVE AND DIE yume mitai da
Komoriuta o utattekure yo
Hakanai asa wa konakute ii
Mou sukoshi nemuritai
-Malam ini, kita akan hidup dan mati, hidup dan mati seperti mimpi
-Ayo dan nyanyikan aku pengantar tidur
-Aku tidak peduli jika pagi nanti tidak pernah datang
-Aku hanya ingin tidur sedikit lebih lama

Ikiru sube towa? kuso mitai na
Ai to yuujou o oshitsukenjanee yo
Kuyashii naite kuchizusanda uta wa dare no uta darou?
-Bergabunglah untuk bertahan hidup, jangan memaksa untuk pergi
-Seperti cinta dan persahabatan sialan padaku
-Lagu siapa yang kita dengar, bersenandung di air mata yang frustasi?

Koyoi, RUN AWAY RUN A WAY uso mitai da
Dareka kono te tsukandekure yo
Mienai asu wa konakute ii
Ima wa tada nemuritai
-Malam ini, aku akan lari - lari seolah-olah itu bohong
-Seseorang, raihlah tanganku!
-Aku tidak peduli esok yang tidak diketahui tidak pernah datang
-Semua yang aku inginkan sekarang adalah tidur!

LIVE AND DIE LIVE AND DIE yume mitai da
-Hidup dan mati, hidup dan mati seperti mimpi

Nemuritai dake sa
-Aku hanya ingin tidur

LIVE AND DIE LIVE AND DIE yume mitai da
-Hidup dan mati, hidup dan mati seperti mimpi

Oh nemuritai
-Oh, ku ingin tidur


Translate Indonesia by
Bagus Wahyu
Share on Google Plus

Flumpool - Yoru Wa Nemureru Kai [Ajin Op] Lirik dan Terjemah

Jangan lupa share dan komentar ya teman teman. Juga Kritik dan sarannya yahh. :)
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment